KESAKSIAN SISWA/I KELAS 1 SMA EBEN HAEZAR MANADO YANG MENGIKUTI WORKSHOP TLW INDONESIA. Tanggal 05-06 Agustus 2015

Natalia Tampang

Saya belajar banyak hal tentang cinta dan seks dari TLW. Saya belajar untuk tidak mudah lengah diri kepada teman lawan jenis, saya lebih menjaga diri, tidak akan berpacaran sampai saya dewasa dan telah siap untuk melanjutkan ke pernikahan. Pandangan saya mulai diubahkan tentang konsep cinta. Akhirnya mulai sekarang ini saya belajar untuk mempercayai dan meminta dukungan pada orang yang lebih dewasa dan bijaksana.

Moreen Friska Gunawan

TLW telah meluruskan pengetahuan dan pemahaman saya tentang cinta dan seks. Saya dapat membedakan antara mana yang benar dan yang mana yang tidak benar tentang cinta dan seks. Saya juga diajarkan untuk menolak setiap godaan untuk berbuat dosa dan mengetahui tentang bagaimana pacaran yang sehat.

Amazia Sahempa

Saya memahami apa yang boleh dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan, saya lebih mengerti tentang apa artinya cinta dan seks yang sesungguhnya. Apa yang saya pelajari dari TLW selama dua hari ini sangat berguna bagi saya dan masa depan saya.

Jennifer Nicole

Workshop TLW ini menolong saya untuk lebih mengerti dan mengetahui tentang cinta yang benar, yaitu dari Tuhan. Saya lebih mengetahui tentang diri saya dan lebih menghargainya. Saya mau menjaga diri lebih baik dan merasa tenang karena saya tahu cinta sejati itu rela menunggu sampai pada waktunya yang tepat.

Finicia Mauren Shelden Liougu

Pertama-tama saya sangat berterima kasih kepada tim TLW karena dapat menolong saya untuk dapat memahami arti diri saya di hadapan Tuhan. Saya dapat lebih dewasa lagi menghadapi masalah saya. Saya mulai mengerti arti cinta yang sesungguhnya, saya menyadari bahwa semua orang membutuhkan cinta, tetapi kita harus menahan diri dari banyak godaan yang akan datang. Sekarang saya akan menjaga komitmen saya dan terus mendoakannya. Terima kasih TLW karena saya telah belajar banyak sekali hal-hal yang baik.

Yesyurun Yehuda Poendong

Saya lebih dikuatkan dengan penjelasan-penjelasan dari tim TLW. Sebelumnya saya merasa berdosa dalam pikiran setiap waktu dan setiap hari. Saya mulai sadar untuk mengubah pikiran dan hidup saya yang dulu untuk menjadi pribadi yang bersih dengan tidak melakukan hal-hal buruk lagi. Workshop TLW selama dua hari ini membuat saya sangat senang karena saya harus berubah menjadi pribadi yang lebih baik dan berkenan kepada Tuhan.

Timothy Christofer Daniel Kakunsi

Saya jadi lebih tahu tentang bahaya seks dan saya lebih dikuatkan di dalam Tuhan untuk tidak melakukan seks di luar nikah. Saya lebih tahu untuk menjaga diri saya sehingga dapat hidup kudus di hadapan Tuhan. Saya juga merasa diberkati karena telah didoakan oleh tim TLW dan membuat saya menyesali dosa-dosa yang telah saya perbuat. Saya menjadi anak yang lebih baik dengan menjauhi segala sesuatu yang berkenaan dengan seks di luar nikah.

Junior Lalonsang

Kesaksian saya untuk materi TLW itu sangat bagus karena memberikan pengetahuan tentang gaya hidup remaja yang baik dan benar. TLW juga memberikan pengetahuan tentang bahaya seks, arti/istilah yang berhubungan dengan seks dan cara menncegah hawa nafsu seks agar terhindar dari segala masalah di usia dini. Terima kasih TLW, saya selalu mendoakan yang terbaik bagi TLW.

Juergen Samungkut

Selama saya mengikuti workshop TLW ada perkembangan yang saya alami, yaitu saya sadar ketika saya berbuat dosa maka saya tahu itu sebuah kesalahan yang menyakitkan hati Tuhan. saya berjanji untuk berubah. AMIN

Sharon Tangkere

Selama mengikuti WS dua hari ini, saya jadi mengerti bahwa cinta sejati, dan pasangan sejati hanya berasal dari Tuhan. Cinta sejati tidak perlu dibuktikan dengan seks dan saya mengerti bahwa saya harus menahan diri dan tidak melakukan seks sebelum pernikahan nanti. Terima kasih TLW.

Frendy I. Padiono

Dengan adanya WS TLW ini, kami remaja dapat mengetahui dengan jelas cinta sejati dan hubungan kita dengan Tuhan. TLW telah memberikan pengajaran dan pencegahan seks bebas sehingga kami tidak terjerumus. Melalui TLW saya juga bisa mengenal pribadi Tuhan Yesus lebih dalam.

Syalomitha Palar

Saat saya mengikuti TLW ini , saya merasa diteguhkan dan menjadi lebih bersemangat untuk memperkuat iman saya. Saya menjadi lebih yakin karena kami telah diberitahukan alasan yang kuat dan tepat mengenai mengapa kita harus menjaga kesucian dan kekudusan diri kita. Saya menjadi ingin lebih dekat dengan Tuhan dan ingin menjadi bagian dari tim TLW untuk melayani sesama.

 

 

Iklan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s