KESAKSIAN GURU SEKOLAH EBEN HAEZAR MANADO YANG MENGIKUTI WORKSHOP MODUL 1 TLW INDONESIA. Tanggal 03-06 Agustus 2015

Ester Mende

Saya begitu banyak mendapat pelajaran berharga dari pelatihan TLW Indonesia. Bagaimana saya menjaga suatu hubungan dengan seseorang yang akan menjadi pasangan saya dan juga lebih khusus hubungan saya dengan Tuhan. Bagaimana caranya saya bisa membagikan tentang hal-hal yang negatif dalam dunia seks kepada orang lain. Saya juga belajar bagaimana sebenarnya cinta sejati itu dan saya dapat dimampukan oleh Tuhan untuk membuat komitmen menjaga diri saya tanpa melakukan seks sebelum menikah. Terima kasih. God bless.

Meiskewaty Brek

Secara pribadi banyak hal saya dapatkan dari pelatihan TLW yang mengubah hidup saya dalam menghadapi atau mengatasi permasalahan yang sering terjadi di anak didik saya. Contohnya saya diajarkan untuk memberikan penjelasan berdasarkan Alkitab atas setiap pertanyaan yang berkaitan dengan seks. Saya juga diajarkan untuk tidak menabuhkan pertanyaan tentang seks di mana saya harus menjelaskan pengertian yang sebenarnya dengan berkaca dalam Alkitab, apakah itu dikehendaki oleh Tuhan atau tidak. Saya juga dikuatkan untuk tetap manaati cinta sejati yang dari Tuhan dan menjaga kekudusan hidup di hadapan Tuhan.

Melinda Jacqueline

Puji Tuhan, saya bersyukur diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk mengikuti workshop TLW. Banyak hal yang saya dapatkan, yaitu saya semakin mengerti kebutuhan remaja masa kini dan dapat menangani masalah-masalah remaja sesuai dengan apa yang sudah diajarkan oleh tim TLW ini.

Rima Rompas

Saya mendapatkan pemahaman yang tepat dan benar tentang arti suatu hubungan atau relasi dengan seseorang yang sesuai dengan firman Tuhan atau hubungan yang kudus. Saya juga tahu bagaimana menolak atau menanggapi godaan seks. Saya dapat mengambil komitmen untuk hidup kudus dalam menanti cinta sejati dari Tuhan. Roh Kudus bekerja luar biasa dalam pelatihan TLW ini dan sangat berguna buat saya.

Sylvana T

Saya bersyukur bisa mengikuti workshop TLW ini, hal ini sangat menjawab kebutuhan yang sementara saya dan suami gumuli sebagai hamba Tuhan dalam hubungannya dengan mancari tools yang tepat untuk mengajarkan seks bagi remaja dan pemuda yang ada di tempat pelayanan kami. Mereka bergumul dengan seks pra-nikah, “Kumpul Kebo.” Saya percaya TLW dan timnya dapat memberi jawaban yang tepat. Selama sesi demi sesi berlangsung, saya berkerinduan bahwa seandainya anak-anak muda di gereja kami hadir dalam workshop ini maka mereka pasti diubahkan oleh Tuhan. Makasih kakak-kakak TLW. Bleesed to be blessing.

Netroyama Hidayat

Setelah saya mengikuti workshop TLW maka saya berkerinduan untuk melayani para remaja agar mereka tidak terseret dalam perzinahan dan akan membina remaja untuk bertobat jika ada yang telah jatuh dalam dosa perzinahan. Saya juga menuntun mereka pad acara-cara hidup Kristen yang didasarkan pada Alkitab dan perintah Tuhan Yesus Kristus agar hidup kudus.

Billy D. Rawis

Saya bersyukur kepada Tuhan karena boleh kembali diingatkan tentang konsep seks yang benar dan dapat dibagikan bagi orang lain dari workshop TLW ini. Saya juga bersyukur karena saya dapat berkomitmen untuk tetap hidup kudus di hadapan Tuhan.

Elvie Sugiarto

Saya tertarik dengan workshop True Love Waits karena program ini berguna untuk menyelamatkan anak-anak kami agar mereka jangan jatuh dalam dosa seks. Mengingat banyak anak muda jatuh dalam dosa tersebut sehingga membuat banyak yang gagal meraih cinta-citanya. Ini adalah salah satu cara bagi kita untuk mengatasi masalah tersebut.

Merlyn Rompis

Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena diberikan kesempatan untuk mengikuti workshop True Love Waits. Sebagai guru berkewajiban untuk menyelamatkan anak-anak kita agar tidak jatuh dalam dosa seks. Materinya sederhana, menarik, muda dipahami dan sangat bermanfaat.

Yudha Kukihi

Saya terkesan dengan workshop TLW ini karena untuk membangun masa depan anak-anak muda yang lebih baik. Apa yang saya dapatkan ini sangat membantu dan sangat memberkati saya. Terima kasih buat para pembicara yang sangat menguasai materi dan membawa pada situasi yang sangat menyenangkan dan menghibur. God Bless All.

Iklan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s