KESAKSIAN GURU SEKOLAH MINGGU GKKA MAKASSAR YANG MENGIKUTI WORKSHOP TLW INDONESIA. Tanggal 14-16 Juni 2015

Rini Wijaya

Setelah mengikuti workshop TLW maka saya menyadari bahwa sebelumnya pengetahuan saya tentang topik ini sangat terbatas. Namun setelah saya mengikuti setiap sesi dari TLW ini maka saya sangat merasa diberkati, apalagi sebagai seorang pengajar atau pembina sekolah minggu. Terima kasih karena Tuhan telah menganugerahkan kesempatan ini untuk saya ikuti. Kiranya saya dapat menjadi berkat bagi orang-orang disekitar saya.

 Selviana 

Saya bersyukur karena boleh mengikuti kegiatan TLW yang membuat saya mengetahui beberapa hal seperti bahasa kasih, cara kita menolak ajakan yang buruk, saatnya kita dapat menjawab pertanyaan anak-anak tentang masalah seks. Jujur, sebelumnya saya bingung untuk menjawab pertanyaan anak-anak, tetapi sekarang saya bersyukur karena bisa menjawab pertanyaan mereka dari apa yang telah saya dapatkan dari TLW.

Ketut 

Banyak berkat yang saya dapatkan dari mengikuti workshop TLW. Saya kagum terhadap tim TLW karena tim ini mempunyai panggilan untuk menjangkau anak-anak dengan mengajarkan perilaku baik yang harus dilakukan oleh anak-anak dalam hal seksual. Saya baru pertama kali melihat tim yang mempunyai kerinduan melayani kekudusan hidup seperti tim ini.

Chendrani  

Sebagai seorang guru sekolah minggu dan berperan sebagai seorang ibu maka melalui seminar TLW ini dapat mengubah saya untuk tidak menabukan pembicaraan tentang hal-hal seks kepada anak-anak saya dan juga murid sdekolah minggu saya. Saya harus meninggalkan zona nyaman saya untuk melindungi anak-anak. Terima kasih.

Tonny .Y

Workshop TLW sangat mencerahkan, sekarang saya menjadi lebih tahu cara menyampaikan kepada anak-anak apa itu seks dan bagaimana bersikap dan menghadapi problem/tantangan yang akan mereka hadapi dimasa yang akan datang. Saya juga mendapat keteguhan untuk hidup lebih kudus lagi dihadapan Tuhan.

 Henny Prisilia

Materi TLW sangat bermanfaat dari setiap sesinya. tentang seks ini. Kadang kala kita sulit menjelaskan atau memberikan pemahaman yang benar kepada anak-anak tentang cinta dan seks yang benar, tetapi saya bersyukur karena lewat workshop ini maka saya  bisa menjelaskannya (dengan tidak malu-malu, dan tidak merasa tabu) kepada anak-anak sekolah minggu. Saya juga mempersiapkan diri kepada anak masa depan saya. Terima kasih TLW.

 Herry

Saya bersyukur dapat mengikuti workshop ini karena ada pengetahuan baru yang didapat dan pembaharuan pola pikir, terutama komitmen dihadapan Tuhan. Saya dapat belajar konsep dasar cara member jawaban kepada anak-anak tentang istilah-istilah seks dan konsep yang benar tentang seks, sehingga dapat melindungi masa depan anak-anak yang Tuhan percayakan untuk dilayani. Saya juga dapat menjadi teman bagi anak-anak sekolah minggu.

 Daniel Yudha .P

Saya mengucap syukur pada Tuhan untuk kesempatan dengan mengikuti seminar ini. Hal-hal yang saya dapatkan ialah pengetahuan tentang hubungan yang tidak benar. Saya jmenjadi lebih tahu dan rindu untuk menggali lebih dalam akan masalah ini. Saya juga mendapat pelajaran tentang cara untuk mengajar pada anak-anak dan  menjawab pertanyaan mereka. Melalui tes bahasa kasih, sangat memberkati saya dan akan saya coba untuk membagikannya kepada orang lain agar mereka dapat memahami  bahasa kasih orang lain. Terima kasih buat True Love Waits Indonesia.

 Lieony

Ketika saya  mengikuti True Love Waits, saya sangat senang karena dapat pembelajaran yang baru dan diberkati. Banyak hal-hal baru yang saya belum ketahui tentang seks, tetapi melalui workshop ini maka saya banyak belajar tentang cara-cara mengatasi dan menjawab kalau ada anak dan remaja yang bertanya tentang hal tersebut. Terima kasih TLW, Tuhan Yesus memberkati pelayanan TLW dimanapun. Gbu

 Imelda Haosana

Workshop True Love Waits sangat memberkati saya, banyak hal-hal yang awalnya kami tidak mengerti, tetapi setelah mengikuti seminar ini maka kami dapat mengertinya dan memperoleh cara untuk mengatasi dan mengantisipasi masalah seks yang sudah semakin marak terjadi  dalam kehidupan sekitar kami. Kami juga menjadi banyak tahu bagaimana cara untuk menjawab pertanyaan dari murid-murid kami bila ada yang tiba-tiba bertanya mengenai hal-hal yang awalnya kami anggap tabu untuk diberitahukan kepada anak-anak. Terima kasih TLW, kami sangat senang dan merasa diberkati melalui pelayanan TLW ini. God Bless You All.

Iklan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s