KESAKSIAN REMAJA GBI GOSYEN BLESSING SURABAYA, PESERTA WORKSHOP TLW INDONESIA. Surabaya, 21 Maret 2015

Gabrielle Paulina

Sebenarnya dari awal saya tidak berminat untuk ikuti seminar TLW ini, tetapi karena paksaan maka akhirnya saya ikut. Apa yang Tuhan rancangkan itu baik. Ada satu sesi yang tanyakan tentang manakah yang lebih baik, tahu tentang cara berhubungan yang salah atau tidak tahu apa-apa (tidak punya konsep cinta)? Inilah yang buat saya sadar bahwa bimbingan TLW ini perlu untuk menetapkan konsep cinta yang benar dan bagaimana cara berhubungan yang baik. Saya merasa beruntung, materi TLW membuat saya bisa tahu konsep cinta yang baik dan yang tidak baik.

Nikodemus

Saya bersyukur karena bisa ikuti workshop TLW ini. Saya dapatkan pengetahuan baru tentang apa artinya cinta sejati itu, bagaimana cara lakukan suatu hubungan yang baik dalam berpacaran. Saya tahu bagaimana caranya menghindari godaan-godaan yang ada dalam dunia ini, tahu hal kekudusan, dan komitmen yang dikontrol oleh Kristus.

 Kevin

Workshop TLW ini membuat saya dapat pengetahuan baru tentang seksualitas dan apa itu cinta sejati. Saya merasa ditegur, saya berkomitmen untuk hidup kudus dalam hal seks sampai pada waktunya menikah. Saya jadi tahu batasan-batasan dalam pacaran, dan kita harus hidup kudus karena Allah kita itu kudus adanya. Semuanya ini sangat penting bagi saya.

 Nathania Sandra

Lewat seminar True Love Waits ini maka saya makin tahu tentang seks karena sebelumnya saya hanya mengerti dasarnya saja, tetapi sekarang saya lebih tahu bagaimana jahatnya dunia seks ini, jika salah melakukannya. Saya dapat miliki sebuah komitmen yang sangat kuat karena saya jadi tahu apa artinya cinta yang sesungguhnya. Saya senang dan diberkati lewat seminar ini karena itu saya harap diadakan lagi seminar TLW.

Pramewara Galuh P 

Puji Tuhan, saya bersyukur karena bisa ikut workshop TLW, saya diingatkan untuk tetap menjaga kekudusan, bisa lebih tahu cinta sejati itu seperti apa dan yang harus dilakukan (tindakan bahwa kita mengasihi). Saya jadi termotivasi untuk bisa mengingatkan teman-teman saya agar tetap menjaga kekudusan sampai tiba waktunya nanti dalam pernikahan. Mereka mengenal Tuhan, tetapi mereka melakukan cinta yang salah, dan saya rindu untuk bisa bantu mereka, ingatkan mereka bahwa menjaga kekudusan hidup itu penting.

Iklan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s