KESAKSIAN SAMUEL MINISTRY SURABAYA PESERTA WORKSHOP TRUE LOVE WAITS INDONESIA. Surabaya, 22-23 Nopember 2014

Jenny Goenawan Wijono (Yayasana Anak bintang cemerlang)

Terima kasih melalui workshop TLW ini saya diberkati dan dibukakan wawasan tentang siapakah remaja, kebutuhan-kebutuhannya, dan terlebih tentang bagaimana mengajar mereka untuk mengambil komitmen hidup kudus. Metode yang dipakai sederhana, tetapi sangat mudah diaplikasikan dan diimplementasikan. Terima kasih team TLW.

Riska Paramitya Sari (ABC Movement/GKJW Jemaat SBY)

Saya sangat diberkati dengan mengikuti workshop TLW dan materi yang diberikan akan saya sharingkan ke remaja dan guru-guru sekolah minggu dalam mempersiapkan generasi remaja yang bertumbuh dalam Kristus dengan menjaga kekudusan hidup. Mereka dapat menjadi remaja yang tangguh di dalam Tuhan.

Maria (PIA Bahtera)

Melalui workshop TLW ini semakin menambah wawasan dan informasi  bagi saya. Pertanyaan-pertanyaan yang selama ini belum saya dapatkan jawabannya kini saya dapatkan itu lewat seminar ini. Terkadang ada pertanyaan dari adik rohani atau anak didikan mengenai sex, tetapi saya mengganggap itu hal yang tabuh dan bingung untuk menjawab pertanyaannya. Namun dengan adanya seminar ini saya semakin tahu apa yang harus saya katakan kepada mereka dan meresponinya sesuai dengan kebenaran Firman Tuhan.

 Reky Ferdian L (Yayasan Anak Bintang Cemerlang)

Setelah mengikuti pelatihan ini saya lebih terbuka bahwa sangat penting sekali untuk membawa remaja-remaja masa kini untuk lebih mengutamakan kekudusan hidupnya dengan pendekatan-pendekatan yang tidak menggurui sehingga dapat membawa remaja untuk mempersembahkan  hidupnya yang kudus kepada Tuhan.

Robita Sembiring (LSM)

Terima kasih team TLW karena materi yang diberikan sangat sederhana dan sangat membuka wawasan saya.  Kini saya mengerti bahwa ketika mengajar anak-anak remaja tidak harus dengan menggurui. Materi ini mengajak anak remaja untuk membuka diri mereka sendiri dan dengan mudah memahami seks yang benar dan berdasarkan kebenaran Firman Tuhan.

Cynthia D. Santoso (GBI Kristus Pencipta)

Saya bersyukur dua hari ini saya ikut TLW dan diteguhkan untuk menggalakan gerakan Kekudusan ditengah kehidupan anak-anak remaja. Saya rindu lebih banyak Pembina anak dan remaja bahkan orang dewasa, yang bisa mendengarkan materi ini sehingga kebenaran ini bisa dilakukan atau diaplikasikan dalam hidup mereka. Terima kasih team TLW.

Satta Sulistiyani (ABC Movement)

Setelah mengikuti workshop TLW ini saya mendapat banyak pengetahuan dan informasi yang selama ini masih kurang saya peroleh. Semua yang saya dapatkan dari TLW ini akan sangat membantu saya untuk memberi solusi atau jawaban atas masalah seks yang akan dihadapi oleh remaja dan teman-teman sekitar saya. Terima kasih team TLW.

Toninardi W (ABC Movement)

Dengan mengikuti dan mendengar semua materi yang telah diberikan TLW maka membuat saya berinisiatif untuk membuka kesempatan berjejaring dan bergerak untuk menjauhi anak-anak dan remaja masa kini untuk menghindari sex bebas, keep moving.

Wawan (ABC Samarinda- Kalsel)

Saya sangat diberkati dengan adanya workshop TLW ini, pengetahuan dan wawasan saya semakin bertambah, apalagi dimasa sekarang sangat dibutuhkan materi yang dapat diberikan kepada anak-anak dan remaja tanpa terkesan menggurui. Terima kasih team TLW

Iklan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s