KESAKSIAN PEMUDA PESERTA WORKSHOP TRUE LOVE WAITS INDONESIA DI BCS GRAND CITY MALL SURABAYA. Surabaya, 16, 23 Pebruari 2014

Daniel Dean S

Terima kasih buat TLW Indonesia yang sudah memberikan arahan dan pelajaran yang sangat berharga untuk tetap menjaga kekudusan hidup. Saya mendapat teguran secara pribadi, saya telah mengalami banyak godaan dari lingkungan kuliah, media dan masyarakat yang terus menawarkan cobaan-cobaan. Tidak menutup kemungkinan nantinya seiring perkembangan jaman, dimanapun berada saya akan menjumpai kembali godaan-godaan  serupa. Saya minta bantuan doanya agar saya tetap dapat menjaga komitmen saya.

Yonatan

Setelah saya mengikuti 2 kali pertemuan Workshop True Love Waits maka kita dapat dibukakan pikiran dan wawasan kita tentang bagaimana cinta sejati itu dan bagaimana cara pacaran yang baik sesuai dengan firman Tuhan. Semoga semakin banyak generasi muda lainnya dapat juga mengikuti workshop ini. Gbu.

Andreas Simon

Saya merasa diberkati dengan apa yang saya dapat melalui workshop ini. Saya belajar untuk lebih menaruh limit dalam berpacaran, belajar untuk menaruh cinta akan Tuhan diatas cinta-cinta yang lainnya. Saya juga telah belajar untuk memahami berbagai kasih dan keragaman yang Tuhan telah ciptakan.

 Agnes

Saya sangat bersyukur dapat mengikuti  workshop TLW ini, banyak hal yang dapat saya pelajari, yaitu belajar untuk mencari pasangan hidup yang tepat dan memandang seks itu kudus bagi orang yang sudah menikah. Saya harapkan agar saya bisa mendapatkan pasangan hidup yang tepat dan memiliki keluarga yang kudus. Amin.

Steven Harto

Melalui workshop TLW ini maka saya boleh mendapatkan pengetahuan tentang berbagai bahasa kasih dan saya boleh meluruskan pemahaman saya yang keliru selama ini dengan mendapat pemahaman baru berdasarkan firman Tuhan dari TLW. Saya juga boleh memperbarui komitmen saya di dalam Tuhan.

Yudianto Wibisono

Selama mengikuti workshop True Love Waits selama dua hari ini maka membuat saya semakin mengerti tentang arti cinta sejati itu, cinta yang benar dihadapan Tuhan dan sesama manusia. Dari sini juga saya boleh berkomitmen untuk tidak melakukan seks pranikah dan dari komitmen itu saya terus ingat untuk menjaga hidup kudus.

Julini Liunardi

Workshop ini membuat saya belajar banyak hal tentang cinta, pasangan hidup, bagaimana saya harus selalu berpegang teguh pada firman Tuhan, menjaga kesucian hidup dan menunggu sampai waktunya tiba melakukan seks. TLW sangat memberkati saya, kiranya workshop ini bisa terus menjadi berkat bagi remaja dan pemuda di seluruh Indonesia.

Iklan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s