KESAKSIAN PESERTA WORKSHOP TLW BAGI PEMUDA DI BATU

Dodo

Pembelajaran True Love Waits ini membuat saya jadi lebih mengerti tentang apa itu konsep cinta sesungguhnya. Pelajaran ini menyenangkan karena dapat menjadi suatu pola pikir baru dalam menjalankan cinta sejati kedepannya.

Jerry Robert K

Setelah saya mengikuti TLW ini maka saya menyadari bahwa cinta sejati adalah sabar menunggu dalam banyak hal. Pola pembentukan dari media itu memiliki kesalahan yang menipu kita sehingga saya telah disadarkan agar sabar dan hati-hati terhadap pengaruh media yang salah.

Frengky Wijaya

Shalom…Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yesus karena saya bisa mengerti  dan memahami secara benar dan baik akan cinta sejati. Saya berharap pelatihan TLW ini terus disebarluaskan karena pergaulan anak-anak muda semakin bebas, menggila dan ke depannya saya tidak tahu hasilnya seperti apa. Semua orang memiliki masa depan yang pasti bersama Tuhan Yesus.

Mince

Training TLW ini membuat saya lebih mengerti , paham, tentang apa itu cinta sejati, saya juga dapatkan konsep baru dan benar akan cinta sejati. Hal ini benar-benar mengubah pola pikir saya tentang cinta yang selama ini  banyak dipengaruhi oleh media dan lingkungan di sekitar saya. Terimakasih.

Nining M,

Pelajaran TLW ini membawa perubahan besar bagi konsep cinta saya yang dulu yang saya anggap indah dan mudah. Namun setelah saya mempelajari firman Tuhan maka ternyata cinta itu butuh kesabaran untuk menunggu cinta sejati kita.



Tinggalkan komentar