KESAKSIAN PRIBADI PESERTA PELATIHAN TLW UNTUK ORANG TUA DAN PEMERHATI REMAJA DI SOLO 25-26 JANUARI 2013

LIZA – Orangtua Murid

Saya sangat senang mengikuti seminar ini karena saya merasa ada pengajaran baru yang dibukakan  khususnya tentang “pengampunan” dimana sebelumnya pandangan saya tentang pengampunan salah.  Saya juga senang mengikuti seminar ini karena di sini saya belajar banyak hal-hal baru.  Thank  you True Love Waits!

 

EVIE WIJAYA – Orangtua Murid

Terima kasih saya ucapkan kepada semua panitia True Love Waits yang telah mengadakan workshop ini.  Sebenarnya dari awal saya sudah diajak untuk mengikuti seminar ini tapi saya tidak berespons karena saya punya banyak tugas kerja.  Tapi dalam hati saya ingin mengerti dan baru di hari terakhir saya mendaftar ikut pelatihan ini.  Puji Tuhan, selama saya mengikuti seminar ini banyak hal baru sy pahami seperti 5 bahasa kasih.  Di sini saya baru menyadari bahwa setiap orang punya bahasa kasih yang berbeda dan di pelatihan ini saya belajar cara mengampuni orang yang bersalah atau sudah menyakiti kita.  Banyak hal baru yang saya dapatkan dari seminar ini. Terimakasih.

 

J.HARTONO

Berkat yang saya dapat dari True Love Waits ini: tahu jelas untuk memberi konseling remaja.  Pemahaman seksual untuk remaja lebih dimengerti agar mereka dapat hidup kudus.

 

SUSANA S. HERLINA

Terima kasih atas seminar True Love Waits yang sangat berguna untuk memperlengkapi kami sebagai orangtua untuk mendidik anak-anak kami sesuai dengan nilai-nilai Kristiani supaya anak-anak kami tidak terjerumus ke dalam dunia seks yang salah. Kami juga bisa berbagi dengan remaja yang lain supaya mereka juga mengetahui hidup kudus dalam Tuhan.

 

Pdt. WILLIAM SURYAJAYA RIVAI – GKI BERINGIN

Melalui workshop ini saya diperlengkapi dengan hal-hal praktis tentang sex education kristiani dan dimotivasi untuk membagikan kebenaran Firman Tuhan kepada anak remaja di gereja kami.

 

DIANA

Saya merasa senang mengikuti pelatihan ini karena banyak pembelajaran yang bisa saya dapatkan tentang bagaimana menangani anak-anak terutama remaja yang kita tahu makin kompleks karena pengaruh lingkungan, teman, media, dll.

 

PRASETYANINGSIH

True Love Waits mendorong saya sebagai orangtua untuk menjelaskan tentang pemahaman seks yang benar, menanamkan nilai-nilai kebenaran Firman Tuhan pada anak-anak, menegaskan nilai-nilai kekudusan hidup untuk memuliakan Tuhan. Saya juga diajarkan untuk memberikan konseling pada orang lain/anak-anak.

 

ELIZBETH CH

Dari True Love Waits saya mendapat banyak informasi dan terlebih penting dapat berlatih langsung bersama-sama.  Saya diberkti melalui acara ini, untuk dapat mempraktekkan dalam keluarga (dengan anak) dan diterapkan di sekolah sebagai konselor.  Thank you so much.

Iklan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s