KESAKSIAN PRIBADI YANG MENGIKUTI WORKSHOP TLW TANGGAL 1,8,15, dan 29 SEPTEMBER 2012

Ertin Puspitarini, S.Pd.SMA Kristen Gloria 2, Pakuwon City Surabaya

Saya merasa beruntung dan senang sekali mengikuti seminar ini, karena banyak hal yang awalnya tidak saya ketahui menjadi pengetahuan dan pengalaman yang sangat berharga bukan hanya bagi kehidupan saya secara probadi, tetapi juga menunjang profesi saya sebagai guru.

Syukur kepada Tuhan untuk berkat pengetahuan dan pelatihan TLW ini. Semoga semua materi yang disampaikan kepada saya, dapat saya pahami dan mengerti seturut dengan ajaran-ajaran Kristiani. Terima kasih untuk semua pihak yang memberi kesempatan kepada saya untuk mengikuti kegiatan ini, juga terima kasih untuk pemateri yang membagikan ilmunya kepada saya. Dan jika ada kesempatan lain saya ingin mengikutinya lagi. Thx for all and GBU.

Candra Wijaya Amarta, S.S.SMP Kristen Gloria 2, Pakuwon City Surabaya

Melalui kegiatan seminar “True Love Waits” ini saya mendapatkan paradigma baru mengenai memperkenalkan siswa kepada dunia/pengetahuan seksualitas, bagaimana cara menjelaskan, cara menjawab pertanyaan tentang pendidikan seksual dan cara mengatasi/memberi solusi apabila terdapat anak/murid kita telah terjerumus dalam dunia seks. Selain itu saya mendapatkan ilmu bagaimana menjadi konselor yang mampu mengarahkan dan memberi solusi terhadap permasalahan siswa, khususnya berkaitan dengan pengenalan seksual.

Michael Carlos Kodoati, S.E.SMP Kristen Gloria 2, Pakuwon City Surabaya

Saya sangat bersyukur bias mengikuti TLW. Ada banyak pengetahuan yang bias membantu tugas saya sebagai guru. Lebih dari itu juga saya selaku pribadi mampu dikuatkan untuk hidup lebih baik.

 Ni Gusti Nyoman Estheriani, S.Psi. – SMA Kristen Gloria 2, Pakuwon City Surabaya

Saya sangat bersyukur mengikuti acara ini, karena saya bisa tau bagaimana cara yang sederhana dalam menjelaskan seksualitas pada anak remaja. Selain itu saya juga terberkati dengan materi yang diberikan bagaimana kita harus selalu menyertakan Yesus dalam setiap perjalanan hidup, karena diingatkan oleh pembicara tidak ada seorangpun yang kebal terhadap dosa.

Yuliastuti Dwi Wulandari, S.Pd. – SMA Kristen Gloria 2, Pakuwon City Surabaya

Bersyukur dengan adanya acara ini, saya menjadi tau kebutuhan remaja saat ini dan tahu bagaimana menjadi mentor bagi para remaja tanpa harus menghakimi mereka. Menjadi tahu bahasa kasih setiap orang.

Iklan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s