TENTANG TLW Indonesia

ZAMAN TELAH BERUBAH… Tantangan dan godaan untuk jatuh dalam dosa semakin besar,

Saat ini dosa seksual telah menduduki posisi jajaran atas di antara jenis dosa lainnya

Sebagai Orang Tua dari remaja, cemaskah Anda “Apa yang akan terjadi dengan anakku?

Sebagai kaum muda bertanya-tanyakah Anda “sampai kapan aku sanggup mempertahankan kesucianku di tengah tekanan dan dorongan kuat dari teman-temanku yang telah jatuh?

Bergumulkah Anda “Bagaimanakah melepaskan diri dari kejatuhan ini?

TRUE LOVE WAITS INDONESIA bersama-sama dengan  seluruh gerakan TRUE LOVE WAITS di dunia mengajak seluruh masyarakat Kristen untuk bergabung sehati dalam gerakan sex abstinence (pantang melakukan seks di luar pernikahan) dan memberikan prinsip dasar serta langkah praktis untuk menjalani  pengudusan, karena Pengudusan adalah sebuah proses…

Untuk membangun hidup kudus, setiap orang perlu untuk bertumbuh hari demi hari dengan memegang teguh konsep dan prinsip yang benar.

Proses pengudusan terjadi dalam keseharian di tengah komunitas.

Tekanan pertemanan seringkali merupakan faktor yang kuat menarik banyak anak muda dalam dosa seksual, itu sebabnya anak muda perlu memiliki komunitas yang sama-sama bertekad hidup suci.

Tugas pengudusan dilakukan semua lapisan masyarakat.. Orang tua, guru, para pemimpin rohani dan kakak rohani merupakan orang-orang yang punya andil besar dalam mendampingi kaum muda untuk menjalani proses pengudusan mereka.

Data survey Komnas Perlindungan Anak Indonesia Maret 2007 menyatakan : Dari 4500 remaja usia 14-18 di beberapa 12 provinsi, 94% diantaranya telah melakukan oral seks, 34 % telah melakukan hubungan seks, 21,2% remaja putri telah melakukan aborsi, dan 97% telah menonton film porno, dan 93,7 telah melakukan berciuman dan bercumbu.

MASIH BISAKAH KITA MENUTUP MATA TERHADAP HAL INI?

Lihatlah ada  kekosongan hati banyak kaum muda..

Banyak yang haus akan cinta dan perhatian Mereka butuh pembinaan, pendampingan, dan pertemanan yang tepat Maukah kita?

Bergandeng tangan mencegah dan menolong mereka dari kejatuhan seksual dan membawa mereka pada Kristus?

Bersama-sama kami TRUE LOVE WAITS INDONESIA Movement, mari kita berjuang membawa mereka pada Kristus untuk memasuki dan menjalani hidup yang kudus, MENJAUHKAN DIRI DARI SEKS BEBAS

VISI

1. Menjadi  wadah untuk memberdayakan anak muda dengan pengetahuan tentang seks, sikap, dan ketrampilan yang benar tentang menjaga kekudusan dan menolak godaan seks bebas.

2. Menjadi penggerak untuk mencegah anak muda dari aborsi, penyakit menular seks, seks bebas, dan dari keputusan menjadi pekerja seks komersial.

3. Menjadi sarana memberdayakan anak muda, orang tua, dan pemimpin rohani untuk mendampingi remaja dalam proses pertumbuhan rohani  karakter, dan pengudusan hidup mereka, serta menolong, mendampingi dan meneguhkan komitmen hidup anak-anak muda yang mereka miliki.

MISI

Melalui Pengajaran :

– Membimbing anak muda untuk membuat komitmen kepada sexual abstinence (pantang melakukan seks) sampai pernikahan.

– Mendorong anak muda yang pernah membuat komitmen tersebut menjadi penggerak bagi sesamanya untuk hidup masuk dalam komunitas hidup kudus.

– Membimbing para orang tua dan kakak rohani untuk menyajikan cara yang tepat dalam menolong, mendampingi dan meneguhkan komitmen hidup anak-anak muda yang mereka miliki.

Melalui Counseling:

– Memulihkan nilai Kristiani dan citra diri anak-anak muda hingga bangun dari kejatuhannya

– Memberikan pendampingan yang dibutuhkan untuk pemulihan dari kejatuhan dosa seksual hingga anak-anak muda mengalami kasih Kristus dan hidup bagi Kristus.

Melalui Komunitas True Love Waits:

Menciptakan komunitas dan trend hidup kudus di kalangan anak muda yang akan menjadi kontrol sosial terhadap prilaku seks di antara mereka. Peserta True Love Waits menjadi teladan (model) bagi kehidupan yang suci di tengah lingkungannya.

APA YANG DAPAT ANDA LAKUKAN?

Anda dapat:

–  Menjadi relawan fasilitator TLW (melalui proses pelatihan),

–  Menjadi salah satu donatur ataupun penyedia sarana

–  Menjadi rekan memberitakan program dan gerakan  TLW

–  Menjadi partner doa bagi  TLW

Iklan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s